Penting! Ini Dia Tips Sebelum Membeli Smartphone.

(sumber : detikinet.com)


 Saat ini sudah banyak sekali merk smartphone yang masuk ke indonesia, berawal dari kebutuhan membuat barang ini semakin di buru, spesifikasi yang di tawarkan pun berbeda-beda pula, dari yang hanya sebatas untuk kebutuhan sehari-hari sampai khusus bermain game mobile.

hal tersebut juga yang membuat harga smartphone bervariasi,banyak orang yang membeli smartphone baru namun tidak merasa puas dengan apa yang ia beli,dikarenakan minim nya pengetahuan tentang smartphone itu sendiri

nah,maka dari itu kali ini saya akan membahas tips dan trick sebelum membeli smartphone,

                                                                (sumber : t3.com)


1.Pilih Smartphone Sesuai Kebutuhan.

 hal ini sangat penting,kebanyakan dari kita membeli smartphone hanya asal pilih tanpa mementingkan kebutuhan anda sendiri,sebenarnya kebutuhan ini sangat penting untuk menekan biaya pengeluaran.

mungkin tidak masalah bagi anda yang memiliki uang yang cukup,tetapi bagi sebagian orang mengeluaran uang untuk membeli smartphone bisa jadi sangat membebankan.

jika kebutuhan anda hanya sekedar untuk browsing atau chatting dengan teman mungkin smartphone seperti xiaomi redmi 2 dan samsung j2 sudah cukup untuk anda,selain harganya yang terjangkau spesifikasi yang ditawarkan pun lumayan baik.


2.Berapa Uang Yang Anda Miliki?

   ya,semua orang juga tau,kalau ingin membeli smartphone harus punya uang.
sebelum membeli smartphone pastikan uang yang anda miliki cukup untuk membeli smartphone yang anda inginkan.

jika anda memiliki uang lebih untuk membeli smartphone spesifikasi high end,untuk kebutuhan gaming atau pun sekedar untuk gengsi, sepertinya xiaomi mi mix dan samsung s8 mungkin cocok untuk anda

3.Perhatikan Spesifikasi

  sebelum anda membeli smartphone pastikan anda memperhatikan spesifikasinya,jangan sampai anda membeli smartphone dengan harga yang mahal tetapi kualitas buruk, kalian juga bisa melihat review smartphone yang ingin anda beli di website atau di youtube.

beberapa tips itu mungkin banyak dilupakan oleh orang saat ingin membeli smatphone

Comments